Suasana Workshop Evaluasi Exsternal Persiapan Akreditasi di gedung Information and Communication Technology (ICT) lantai 4 kampus 3 UIN Walisongo Semarang. Senin, (07/09/2022). (Dok.PBI)

pbi.walisongo.ac.id – Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Walisongo Semarang mengadakan Workshop Pengembangan Curriculum, Course Description, and Material Development. Senin, (07/08.2022).

Acara tersebut berlangsung selama 2 hari di gedung Information and Communication Technology (ICT) lantai 4 kampus 3 UIN Walisongo Semarang dengan menghadirkan Prof. Dr. Joko Nurkamto, M.Pd. sebagai narasumber dan dihadiri oleh Dekan FITK dan Wakil Dekan 1 FITK, Dosen PBI, Tim UPPS, dan beberapa mahasiswa dari prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Dalam acara tersebut, Joko Nurkamto memberikan masukan-masukan data kurikulum dan borang akreditasi yang telah dikerjakan oleh tim akreditasi PBI yang rencananya akan disubmit pada tanggal 26 Agustus 2022 mendatang agar dapat melengkapi kekurangan sehingga bisa mempertahankan akreditasi unggul.

Kepala Jurusan PBI, Sayyidatul Fadhilah mengharapkan agar semua tim akreditasi dapat kompak dalam merevisi data tersebut dan memberikan semangat agar akreditasi dapat selesai dengan maksimal.

“Mudah mudahan tim akreditasi dapat melanjutkan tugas yang diberikan Prof. Joko untuk merevisi data dan borang akreditasi sesuai dengan template, juga mudah mudahan kompak dan bisa siap sebelum submit tanggal 26 Agustus,” tuturnya.

Reporter: Ajeng Cahyaningtyas

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *